Profil PT. Pendidikan Abdi Negara

Bimbel Polri-TNI & Kedinasan ini didirikan oleh 2 purn. Jenderal dimana telah memiliki 500+ alumni berprestasi, centang biru asli di Instagram, diliput 10+ media nasional, media pemasaran Youtube 1,6 Juta Subscriber & melayani lebih dari 30+ kota di Indonesia


Program kami spesial untuk level basic, moderate, hingga advance. Jadi cocok untuk yang baru kelas 10 / 11 / 12 hingga yang pernah tes tapi mengalami kegagalan.

Lihat Selengkapnya
0896-6853-8522
Bimbel TNI Polri Terbaik

BAGAIMANA KEHIDUPAN DI ASRAMA TNI/POLRI?

Selamat datang di Website Panara Course, kami akan membantu Anda menyelesaikan permasalahan Anda terkait Jasa Bimbel TNI dan POLRI. Anda tidak perlu risau dengan permasalahan yang membelit Anda. Dengan mempercayakan permasalahan Anda kepada kami dijamin permasalahan akan selesai dengan cepat dan tuntas. Sebab, jasa yang kami tawarkan akan ditangani oleh tenaga ahli yang terpercaya dan profesional di bidangnya. Dengan demikian, hasilnya akan maksimal sesuai keinginan Anda. Sebelum membahas lebih jauh, ada baiknya Anda simak ulasan di bawah untuk mendapatkan informasi penting .

Setelah melalui serangkaian tes panjang, akhirnya sidang pengumuman yang mendebarkan akan menentukan langkah kita selanjutnya. Apabila gagal, kita dapat mencoba di lain kesempatan dengan semangat baru. Namun, apabila berhasil tentunya sangat membanggakan bukan? Eitss.. setelah dinyatakan sebagai calon TNI/Polri kita harus siap hidup mandiri dan berpisah dari orang tua karena kita akan mulai pendidikan TNI/Polri dan tinggal bersama teman seperjuangan di sebuah asrama. Lalu, bagaimana sih kehidupan di asrama TNI/Polri?

Di asrama ini kita akan dilatih untuk memiliki kedisiplinan yang tinggi. Kehidupan dalam sehari sudah diatur dengan jadwalnya masing-masing sehingga kita harus patuh dan menaati aturan. Selama masa pendidikan kita akan lebih saling mengenal teman-teman kita juga mulai menjalani kehidupan di asrama dengan berbagai fasilitasnya seperti terdapat gedung pusat, auditorium, graha, ruang makan, stadiun, tower, gedung olah raga, tempat ibadah, rumah sakit, dan berbagai tempat untuk melatih skill kemiliteran. Nah, apa aja sih kegiatan selama pendidikan militer di asrama? Dimulai dari bangun tidur yang harus lebih awal dari terbitnya matahari, yaitu pukul 04.00. Pada jam 04.00 tersebut kita semua harus bangun dan harus siap untuk memulai kegiatan ditandai dengan adanya tiupan terompet. Setelah bangun hal yang wajib dilakukan yaitu membersihkan dan merapikan kamar baru beranjak untuk melaksanakan salat Subuh bagi yang muslim sedangkan yang lain dapat melakukan kegiatan seperti pemanasan sembari menunggu teman lain selesai salat Subuh. Setelah salat, semua taruna harus melakukan olahraga pagi agar tubuh tetap sehat dan bugar tentunya dengan memakai pakaian olahraga. Olahraga pagi tersebut penting untuk menjaga stamina sehingga dilakukan beberapa saat sebelum taruna berkemas dan bersiap untuk melakukan kegiatan pendidikan. Sebelum pukul 08.00 kita harus sudah mandi dan memakai seragam kemudian sarapan bersama-sama yang dilanjutkan dengan kegiatan apel pagi. Tepat pukul 08.00 kita akan memulai kegiatan belajar di dalam maupun di luar kelas (praktek). Kegiatan belajar ini berlangsung hingga pukul 14.00 dan dilanjutkan dengan kegiatan ekstrakulikuler sesuai minat dan bakat kita masing-masing. Terdapat berbagai cabang olahraga atau kesenian yang dapat kita pilih sebagai kegiatan ekstrakulikuler tersebut. Setelah beraktivitas seharian, kita akan makan malam bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan belajar malam untuk mereview kembali materi yang sudah diperoleh agar dapat dipahami dengan baik. Setelah itu, tepat pukul 22.00 akan diadakan apel malam yang merupakan tanda berakhirnya kegiatan pada hari itu juga. Kegiatan ini dilakukan berulang-ulang selama beberapa tahun selama taruna masih dalam masa pendidikan. Tinggal di asrama tentunya sangat menyenangkan karena akan ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk melatih kemandirian, tanggungjawab, dan kedisipilinan. Selama tinggal di asrama tentunya solidaritas dengan kawan juga lebih tinggi karena kita diajarkan untuk saling memahami dan melakukan banyak hal bersama-sama dengan penuh tanggung jawab.

Jika saat ini Anda sedang mencari Jasa Bimbel TNI dan POLRI yang berkualitas, Anda bisa bergabung dengan kami di Panara Course. Karena kami adalah penyedia Jasa Bimbel TNI dan POLRI yang terpercaya dengan kualitas yang bagus. Sudah banyak kalangan dari berbagai daerah yang telah membuktikan jasa kami. Tunggu apa lagi, segera bergabung bersama kami. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang sudah tertera dan rasakan kemudahan serta keuntungan yang didapatkan.

Program Best Seller!

Artikel Populer