Profil PT. Pendidikan Abdi Negara

Bimbel Polri-TNI & Kedinasan ini didirikan oleh 2 purn. Jenderal dimana telah memiliki 500+ alumni berprestasi, centang biru asli di Instagram, diliput 10+ media nasional, media pemasaran Youtube 1,6 Juta Subscriber & melayani lebih dari 30+ kota di Indonesia


Program kami spesial untuk level basic, moderate, hingga advance. Jadi cocok untuk yang baru kelas 10 / 11 / 12 hingga yang pernah tes tapi mengalami kegagalan.

Lihat Selengkapnya
0896-6853-8522
Bimbel TNI Polri Terbaik

Bimbel POLRI di Bengkulu Bergaransi

Halo para pembaca, salam hangat di hari ini yang indah ini. Hari yang indah ini tentu harus dibarengi dengan perasaan yang bahagia, namun apakah Anda sedang resah? Apakah masalah mengganggu Anda? Anda berada di waktu yang tepat berkunjung di panara.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Bimbel POLRI & TNI favorit Anda!

 

Apabila sebelumnya kami sudah menyediakan informasi mengani Bimbel POLRI Gorontalo, Kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai Bimbel POLRI di Bengkulu yang kami yakin sudah Anda tunggu-tunggu.

 

Tentang POLRI

Kepolisian Negara Republik Indonesia (disingkat Polri) adalah Kepolisian Nasional di Indonesia, yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mempunyai moto Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Polri dipimpin oleh seorang Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri).

 

Jenis Pendidikan Polisi antara lain:

· Pendidikan Taruna Akademi Polisi (Akpol)

· Pendidikan Bintara POLRI

· Pendidikan Tamtama POLRI

· Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS)

 

Bimbel POLRI kami

Berbicara tentang POLRI, banyak sekali orang-orang yang ingin menjadi bagian di sana. Banyak yang mengidamkan masuk POLRI karena hal itu dirasa menjamin masa depan dalam dunia kerja.

 

Jika Anda merupakan salah satu orang yang ingin masuk POLRI, Anda tentunya harus mempersiapkan banyak hal, karena tidak mungkin masuk hanya bermodalkan niat saja. Serangkaian tes yang akan Anda hadapi, membutuhkan kesiapan fisik dan mental. Apakah Anda sudah siap?

 

Anda tak perlu khawatir dan pusing mencari seminar yang terpercaya dan murah. Kami Panara Course menyediakan Bimbel POLRI Bengkulu untuk Anda yang berniat mengikuti POLRI.

 

Ya, benar sekali, sekarang telah hadir Bimbel POLRI. Bimbingan belajar yang kompeten di bidangnya, dengan segala fasilitas yang ditawarkan oleh Panara Course yang akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk tes POLRI.

 

Layanan Kami

· Psikologi. Psikologi / TPA dengan materi tes gambar, kecermatan, verbal, wawancara, dan lainnya.

· Akademik. Belajar akademik dari berbagai materi seperti; bahasa Indonesia, Inggris, matematika, dan lainnya.

· Jasmani. Tes fisik dengan teori maupun praktik sepeti renang, lari, dan lainnya.

· Mental. Materi yang menjadi eksklusif karena terdapat mental qolbu, nasionalisme, dan lainnya.

 

Apa saja yang akan Anda dapatkan?

· Pemantauan perkembangan siswa. Siswa akan mendapatkan pemantauan untuk mengetahui perkembangan siswa secara berkala. Perkembangan tersebut akan dilaporkan ke pada orang tua.

 

· Pengarahan secara instens. Siswa akan mendapat pengarahan sesuai dengan bakat dan minat masing-masing siswa sehingga tidak terjadi ketimpangan. Dengan begitu siswa dapat meraih potensial penuh mereka.

 

· Gratis mengulang. Panara Course menyediakan program gratis mengulang pada tahun berikutnya bagi siswa-siswa yang gagal di tes TNI dan Polri.

 

· Pengajar ahli berpengalaman. Kami hanya memperkerjakan pengajar ahli dan kompeten dalam bidangnya. Setiap pengajar dijamin sudah dibekali persiapan yang matang.

 

· Materi eksklusif dan terbaru. Materi yang kami berikan adalah materi-materi yang spesifik dan terbaru. Materi dirancang sesuai tahun akademik guna memberikan yang terbaik bagi siswa.

 

· Sistem belajar menyenangkan. Untuk memaksimalkan penerimaan materi oleh siswa, kami menerapkan sistem belajar dan pengajar yang menyenangkan.

 

· Tempat belajar nyaman. Untuk mendukung pelaksanaan proses belajar, kami menyediakan tempat belajar yang nyaman dan kondusif bagi siswa.

 

· Koneksi jaringan di 34 provinsi. Kami memiliki jaringan di 34 provinsi yang dapat menghubungkan siswa dengan alumni untuk saling berbagi pengalaman.

 

· Dukungan di grup Whatsapp. Seluruh siswa akan bergabung di grup Whatsapp untuk memudahkan komunikasi dan berbagi informasi.

 

Tentang Bengkulu

Bengkulu adalah Ibu Kota Provinsi Bengkulu, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar kedua di pantai barat Pulau Sumatra, setelah Kota Padang. Sebelumnya kawasan ini berada dalam pengaruh kerajaan Inderapura dan kesultanan Banten.

 

Berikut daftar kabupaten di Provinsi Bengkulu yang menjadi cakupan layanan kami juga:

Kabupaten

Bimbel POLRI Bengkulu

Bimbel POLRI Bengkulu Selatan

Bimbel POLRI Bengkulu Tengah

Bimbel POLRI Bengkulu Utara

Bimbel POLRI Kaur

Bimbel POLRI Kepahiang

Bimbel POLRI Lebong

Bimbel POLRI Muko Muko

Bimbel POLRI Rejang Lebong

Bimbel POLRI Seluma

 

Berapa Biaya Bimbel POLRI Bengkulu?

Untuk ketentuan dan biaya pendaftaran, silahkan cek di website resmi Panara Course. Sedangkan untuk informasi pembayaran dan tempat penyelenggaraan kelas, silahkan hubungi customer service kami di nomer yang sudah tertera di website Panara Course.

 

Semoga informasi yang kami sampaikan tentang Bimbel POLRI di Bengkulu ini dapat menjadi manfaat bagi Anda. Terima kasih telah meluangkan waktunya. Kami tunggu kerja sama dengan Anda!

Program Best Seller!

Artikel Populer
WA WhatsApp
CALL Call