Profil PT. Pendidikan Abdi Negara

Bimbel Polri-TNI & Kedinasan ini didirikan oleh 2 purn. Jenderal dimana telah memiliki 500+ alumni berprestasi, centang biru asli di Instagram, diliput 10+ media nasional, media pemasaran Youtube 1,6 Juta Subscriber & melayani lebih dari 30+ kota di Indonesia


Program kami spesial untuk level basic, moderate, hingga advance. Jadi cocok untuk yang baru kelas 10 / 11 / 12 hingga yang pernah tes tapi mengalami kegagalan.

Lihat Selengkapnya
0896-6853-8522
Bimbel TNI Polri Terbaik

Inilah Bimbel TNI Bali Terpercaya

Seleksi penerimaan anggota TNI memanglah tidak mudah. Banyak tahapan seleksi yang harus dilalui. Mungkin timbul pertanyaan dalam benak Anda, “bagaimanakah saya harus mempersiapkan materi-materi di atas agar lolos kualifikasi penerimaan TNI? Bagaimana cara saya mempelajari dan menguasai agar lolos tahapan tes tersebut? Dan dimanakah saya bisa mempelajari materi itu?”.

 

Kali ini kami yakin Anda sedang mengunjungi situs yang tepat. Panara.id adalah lembaga bimbingan belajar yang siap membantu Anda dalam persiapan menghadapi segala persiapan tes penerimaan TNI. Kini, kami hadir di wilayah Bali dengan staf pengajar yang profesional dan berkompeten pada bidangnya, siap membantu mewujudkan impian Anda sebagai seorang anggota TNI.

 

Apabila pada sebelumnya kami sudah memberikan informasi mengenai Bimbel POLRI Sulawesi Barat, maka kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai Bimbel TNI Bali yang Anda tunggu-tunggu.

 

Tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Tentara Nasional Indonesia atau TNI yang merupakan lembaga militer dibawah departemen pertahanan dan juga dibawah Presiden, terbagi atas 3 jenis angkatan, yakni TNI Angkatan Laut, Angkatan Darat, dan Angkatan Udara. Ketiga jenis angkatan TNI tersebut tentu memiliki tugas dan wewenang yang berbeda berdasarkan cakupan wilayah kerjanya.

 

Proses seleksi menjadi anggota TNI ini tidak hanya digolongkan berdasarkan 3 jenis angkatan di atas, melainkan juga berdasarkan jenis kepangkatan. Merujuk pada peraturan UU TNI Nomor 34 Pasal 26, jalur penerimaan dan pendidikan anggota TNI terbagi menjadi:

· Jalur Akademi Militer (Akmil) : lulusan diploma dan sarjana

· Jalur Bintara : lulusan SLTA sederajat

· Jalur Tamtama : lulusan SLTP sederajat

 

Bimbel TNI Kami

Terkait dengan TNI, seperti yang kita ketahui profesi ini adalah profesi eksklusif dimana banyak orang yang mengimpikan dirinya untuk berseragam institusi militer tersebut. Kesan atas pembawaan yang gagah dan prospek masa depan dunia kerja yang terjamin itu menjadi alasan banyak orang untuk mengidam-idamkan posisi sebagai anggota TNI.

 

Jika Anda adalah salah satu diantara orang-orang yang ingin masuk TNI, Anda harus mempersiapkan banyak hal selain hanya niat saja. Serangkaian tes yang akan Anda hadapi ketika proses penerimaan TNI nanti adalah proses bertahap yang sangat ketat persaingan dan membutuhkan kesiapan fisik dan mental.

 

Siapkah Anda untuk berkompetisi dengan calon anggota lainnya? Sudahkan Anda mempersiapkan sedini mungkin apa yang dibutuhkan nantinya? atau justru Anda belum mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan?

 

Anda tak perlu khawatir untuk mondar-mandir mencari joki atau jasa yang dianggap kompeten membantu persiapan Anda. Karena Anda sudah menemukan jawabannya di sini. Kami, Panara Course siap menyediakan Bimbel TNI Bali untuk Anda yang berniat mengikuti seleksi TNI tahun ini.

 

Di Panara Course, kami menggunakan pengajar-pengajar dan kurikulum-kurikulum yang berstandar dan tentunya dengan pilihan biaya yang ekonomis. Panara Course tidak akan banyak menjanjikan sesuatu yang terlalu muluk, kami hanya akan memberikan bukti dan kepercayaan untuk Anda.

 

Layanan Kami

· Psikologi. Psikologi / TPA dengan materi tes gambar, kecermatan, verbal, wawancara, dan lainnya.

· Akademik. Belajar akademik dari berbagai materi seperti; bahasa Indonesia, Inggris, matematika, dan lainnya.

· Jasmani. Tes fisik dengan teori maupun praktik sepeti renang, lari, dan lainnya.

· Mental. Materi yang menjadi eksklusif karena terdapat mental qolbu, nasionalisme, dan lainnya.

 

Apa saja yang akan Anda dapatkan?

· Pemantauan perkembangan siswa. Siswa akan mendapatkan pemantauan untuk mengetahui perkembangan siswa secara berkala. Perkembangan tersebut akan dilaporkan ke pada orang tua.

 

· Pengarahan secara instens. Siswa akan mendapat pengarahan sesuai dengan bakat dan minat masing-masing siswa sehingga tidak terjadi ketimpangan. Dengan begitu siswa dapat meraih potensial penuh mereka.

 

· Gratis mengulang. Panara Course menyediakan program gratis mengulang pada tahun berikutnya bagi siswa-siswa yang gagal di tes TNI dan Polri.

 

· Pengajar ahli berpengalaman. Kami hanya memperkerjakan pengajar ahli dan kompeten dalam bidangnya. Setiap pengajar dijamin sudah dibekali persiapan yang matang.

 

· Materi eksklusif dan terbaru. Materi yang kami berikan adalah materi-materi yang spesifik dan terbaru. Materi dirancang sesuai tahun akademik guna memberikan yang terbaik bagi siswa.

 

· Sistem belajar menyenangkan. Untuk memaksimalkan penerimaan materi oleh siswa, kami menerapkan sistem belajar dan pengajar yang menyenangkan.

 

· Tempat belajar nyaman. Untuk mendukung pelaksanaan proses belajar, kami menyediakan tempat belajar yang nyaman dan kondusif bagi siswa.

 

· Koneksi jaringan di 34 provinsi. Kami memiliki jaringan di 34 provinsi yang dapat menghubungkan siswa dengan alumni untuk saling berbagi pengalaman.

 

· Dukungan di grup Whatsapp. Seluruh siswa akan bergabung di grup Whatsapp untuk memudahkan komunikasi dan berbagi informasi.

 

Tentang Bali

Bali  sebuah pulau di Indonesia yang dikenal karena memiliki pegunungan berapi yang hijau, terasering sawah yang unik, pantai, dan terumbu karang yang cantik. Terdapat banyak tempat wisata religi seperti Pura Uluwatu yang berdiri di atas tebing. 

 

Berikut daftar kabupaten di Provinsi Bali yang menjadi cakupan layanan kami juga:

Kabupaten

Bimbel TNI Badung

Bimbel TNI Bangli

Bimbel TNI Buleleng

Bimbel TNI Denpasar

Bimbel TNI Gianyar

Bimbel TNI Jembrana

Bimbel TNI Karangasem

Bimbel TNI Klungkung

Bimbel TNI Tabanan

 

Berapa Biaya Bimbel TNI Bali?

Segala informasi meganai ketentuan dan biaya pendaftaran, silahkan cek di website resmi kami di link Panara Course. Sedangkan untuk informasi pembayaran dan tempat penyelenggaraan kelas, Anda dapat meghubungi customer service kami di nomer yang sudah tertera di website Panara Course.

 

Semoga informasi yang kami sampaikan tentang Bimbel TNI Bali ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah meluangkan waktu mengunjungi Panara Course. Semoga Anda segera menemukan jalan menuju impian-impian Anda!

Program Best Seller!

Artikel Populer
WA WhatsApp
CALL Call